Tuesday, April 2, 2019

NOGEY

Karya,
Melkias Mote


Nogey..
Apa kabar, maaf aku tak bisa menemani kamu
jarak antara aku dan kamu jauh
dani dipisahkan oleh perairan yang bermil-mil
jujur hatiku hancur ketika mendengar kabarmu
ketika aku melihat fotomu sungguh
berlinang air mata yang keluar
dari mata ku seakan kepala ku memikul ribuan  kilo gram emas.
Sungguh
Sakit yang engkau derita lebih sakit
dari pada 1000 sakit yang aku alami.

Nogey…
Apakah kamu masih ingat
Kenangan yang dulu kita lewati bersama
ada canda dan tawa
ada juga suka dan duka
aku rasa kenangan itu akan diulang kembali.

Nogey…
Sungguh jika aku bupati
kan kubawa kamu ke tempat penyembuhan orang sakit
yang fasilitas teknologinya canggih
Yang sudah disediakan.

GOD BLESS YOU


Kamis, 21 Maret 2019

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home